Warga Virginia Barat akan memilih di smartphone

Warga Virginia Barat akan memilih di smartphone

Warga Virginia Barat akan memilih di smartphone

 

Warga Virginia Barat akan memilih di smartphone
Warga Virginia Barat akan memilih di smartphone

Amerika Serikat menawarkan berbagai pilihan untuk bagaimana warga negara dapat memberikan suara dalam pemilihan, seperti partisipasi smartphone. Gubernur Virginia Barat, Jim Justice berusaha mempermudah orang yang memiliki masalah mobilitas untuk menggunakan hak pilihnya.

Pemilihan melalui smartphone
Jim Justice sedang bersiap untuk menandatangani undang-undang yang mewajibkan semua negara untuk menawarkan orang-orang dengan masalah mobilitas setidaknya satu cara mereka dapat memilih secara online . Ini sangat penting ketika pendekatan pemilihan presiden 2020 mendatang.

Meskipun belum semua detailnya dirilis , Menteri Luar Negeri Mac Warner mengatakan bahwa aplikasi smartphone

Voatz kemungkinan akan digunakan . Jika RUU ini disahkan, Virginia Barat akan menjadi negara pertama yang menawarkan kemungkinan seperti itu.

Namun, ada pertanyaan tentang keamanan. Warner mungkin mengatakan bahwa Voatz bekerja dengan baik ketika pemeriksaan yang relevan dilakukan pada 2018, tetapi peneliti keamanan menentang penggunaan aplikasi resolusi.

Ada kekhawatiran yang berkembang tentang keamanan server dan blockchain menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu, kode sumber mereka bersifat pribadi, yang membuatnya semakin sulit untuk mengontrol sistem dan aplikasi untuk kerentanan .

Pada tahun 2018, upaya dilakukan untuk melanggar sistem pemungutan suara melalui telepon pintar oleh pelaku

yang tidak dikenal. Para peneliti yang bekerja pada subjek sejauh ini gagal menentukan apakah upaya itu berhasil.

Warner menjelaskan bahwa mereka memahami risiko yang terlibat. Dia menekankan, bagaimanapun, bahwa meskipun fakta bahwa orang jahat dapat menyerang sistem, kemungkinan seseorang memilih melalui smartphone akan menghasilkan peningkatan partisipasi dari orang-orang yang tidak akan pergi ke tempat pemungutan suara.

Orang-orang dengan masalah mobilitas mengalami kesulitan pindah ke tempat pemungutan suara dan ini mencegah

mereka dari menggunakan hak pilih mereka. Selain itu, mereka adalah sebagian kecil dari populasi, sehingga risiko masalah serius jika terjadi pelanggaran sistem berkurang secara signifikan.

Posting asli dibuat oleh NBC News, yang menyediakan beberapa tautan ke banyak informasi tentang subjek dan pihak-pihak yang terlibat. Sangat layak untuk dilihat. Karena itu, jangan ragu untuk mengikuti tautan sumber.

Baca Juga:

https://teknikutama.co.id/category/teknologi/