Teknik Budidaya Kangkung/ Salada Air di Lahan Tegalan

Teknik Budidaya Kangkung/ Salada Air di Lahan Tegalan

Teknik Budidaya Kangkung/ Salada Air di Lahan Tegalan

Latar Belakang Salada air/ Kangkung

selada air adalah untuk berpartisipasi dalam daun muda dan batang tanaman di spin keluarga umum dibudidayakan tanah. Ada banyak bahan dasar, seperti kale membuat makanan olahan lezat. Beberapa hidangan yang terkenal adalah CAH kangkung, plecing kangkung dan bayam pasta.
petani Indonesia biasanya tumbuh dua jenis kangkung untuk mempertahankan bahwa kale tanah (Ipomea reptans) dan bayam (Ipomea air). Kale tanah ditandai dengan daun berbentuk panah, tekstur halus, lembut, dan mengukur 10-15 cm. Batang berongga, pertumbuhan tegak dan hijau keputihan. Seperti bunga putih murni.
Sementara itu, lebar daun bayam, bulu tiga tekstur keras. Ini kale pertumbuhan spread di atas air, dengan batang yang lebih besar hijau gelap. warna bunga tampak kemerahan.
Kedua jenis kangkung atau lebih, lebih tinggi dari permintaan pasar Everglades akan rawa air. Hal ini karena tekstur dan rasa ketika dimasak rasa kangkung darat yang lebih baik, jika air rawa lebih sulit, sulit untuk menyerap bumbu, dan kurang asin. Dengan demikian, kangkung umum juga digunakan sebagai pakan ternak.
dikenal sebagai tanaman selada air yang mudah tumbuh. budidaya kangkung bisa dilakukan, baik di dataran rendah dan dataran tinggi. Seperti saat panen cukup cepat, harga pasar relatif stabil, membuat budaya tanam kangkung sebagai salah satu yang menjanjikan dan cukup populer.

Di sini, di buku ini pertanian kale tanah:

1. Tanaman biji menyediakan

tanaman kangkung dapat dibudidayakan dengan biji dan stek. Keuntungan dari budaya dapat memonitor status dan kesehatan tanaman dengan biji, tetapi panen sedikit lebih lama. Juga, kale dipanen dengan memotong mempertahankan lebih cepat tetapi lebih rendah kualitas.
Saat ini, benih kangkung telah dijual di toko pertanian. Untuk memudahkan perawatan, pilih karakteristik spesies, seperti sutra kale kubis, kale Graces, kangkung K-88, dan lain-lain. Per 1 ha permintaan benih bayam adalah 10 kg.

2. Grounds

sebagai mustard sendok / pakcoy, tanaman kangkung seperti tekstur gembur tanah. Tanah perlu diperdalam hingga 20-30 cm, untuk memperbaiki struktur tanah, sehingga akar tanaman dapat dengan mudah mendapatkan makanan. Biarkan kondisi 1-2 tanah milik tanah. Juga, memeriksa nilai pH di tanah, jika rendah / asam, dapat diberikan dosis yang tepat dolomit.
untuk pabrik bisa mendapatkan sinar matahari penuh, melakukan tidur membujur dari barat ke timur. B 100 cm dan 30 cm di jarak lebar antara tidur 30 cm. Jangan lupa juga menyediakan lahan sebagai saluran irigasi di sekitar parit untuk mencegah tanah yang banjir.
pada tahap awal ini, bahwa pupuk pupuk yang dibutuhkan 20.000 kg / ha atau kompos hingga 4 kg / m². Aduk bersama tanah dan tanah tidur pupuk campuran sebelum tidur. Setelah proses pembuahan awal selesai, tunggu 3-4 hari untuk memulihkan aerasi tanah.

4. Penyemaian

kale bibit sudah ditanam 20 × 20 cm tidur jarak disiapkan. Bibit tidak diramalkan panjang yang sempurna, Anda dapat menanamkan 2-5 biji di setiap lubang tanam. Kale teknik penanaman biji dapat dipotong atau pola zigzag untuk menyelesaikan.

5. Kale Perawatan

bayam, kangkung termasuk tanah, membutuhkan banyak tanaman air. Dengan demikian, tanaman membutuhkan penyiraman secara teratur, dua kali sehari, terutama bila tidak ada hujan. kondisi tanah perlu pemeriksaan teratur untuk memastikan bahwa mereka bebas dari gulma dan tanaman invasif lainnya
Pada saat itu, pabrik adalah 10 hari, Anda dapat meninggalkan pupuk mulai seperti urea 15g / m2 atau 150 kg / ha . Agar lebih merata pupuk, urea, yang pertama dicampur dengan pupuk organik cair, maka garis sebelah splash. Ketika tanaman adalah penggunaan pupuk organik cair 2-3 minggu dapat melakukan tahap akhir pembuahan 0,3 ml / m 2 atau 3 liter / ha.

6. Hama

dianggap menyerang tanaman, termasuk kapas kutu kale, ulat grayak, kutu daun hama. Meskipun penyakit ini termasuk menonton karat putih, busuk batang, hawar daun dan. Pemberantasan melalui penggunaan gejala pestisida muncul lengkap. Degradasi yang terbaik adalah memakai piretroid sintetis dan pestisida lainnya, pestisida tanaman dan bio-pestisida.

7. Pemanenan Kale

sejak bagian dari tanaman yang digunakan adalah daun kangkung dan ranting, maka proses budidaya, panen kubis sampai siap cukup cepat. Baca juga: Cara Ternak Burung Lovebird Tanaman kangkung rata bisa dipanen dalam 30-40 hari. Dipanen dengan memotong batang tanaman batang berukuran dua sentimeter di atas tanah untuk menyelesaikan. Teknik ini memungkinkan kale dapat dipanen setiap 7-10 hari.
Adapun jenis kangkung cabut dipanen dengan menghapus seluruh pabrik, termasuk akar selesai. Tujuannya adalah kale memiliki daya tahan lebih lama. Setelah sedemikian rupa yang telah dipanen harus segera didistribusikan untuk menjaga bayam segar – koleksi selada air.