‘Strava Wankers’ mengolok-olok orang-orang terburuk di masyarakat – tryhards

'Strava Wankers' mengolok-olok orang-orang terburuk di masyarakat - tryhards

‘Strava Wankers’ mengolok-olok orang-orang terburuk di masyarakat – tryhards

 

'Strava Wankers' mengolok-olok orang-orang terburuk di masyarakat - tryhards
‘Strava Wankers’ mengolok-olok orang-orang terburuk di masyarakat – tryhards

Karena tindakan penguncian di seluruh dunia telah memaksa pusat kebugaran dan klub kesehatan tutup, semakin banyak orang berolahraga di luar, tempat itu gratis. Efek sampingnya adalah bahwa setiap orang tampaknya berputar ke aplikasi pelacakan kebugaran, Strava.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan
DAFTAR SEKARANG

Serius, jumlah pemberitahuan yang memberi tahu saya bahwa teman-teman Facebook saya baru saja bergabung dengan Strava agak mengejutkan. Bukan karena saya tidak punya teman, tetapi karena saya tidak benar-benar mengharapkan perilaku seperti ini dari mereka.

Jika mereka keluar dan berusaha terus bergerak meskipun terkunci, lebih banyak kekuatan untuk mereka. Tetapi ada beberapa yang mengambil hal-hal sedikit terlalu jauh, dan perlu memanggil.

Ada etiket tertentu yang tidak diucapkan ketika datang ke Strava, dan itu hanya bermuara pada satu prinsip: “Jangan membual.”

Untuk pengendara sepeda, kelenturan tenaga terbesar di Strava adalah bangun jam 6 pagi, melumpuhkan 248,8 km tanpa berhenti, sendirian, dan memposting aktivitas dengan nama default: “Perjalanan pagi.” Tentu. Ambil beberapa gambar jika Anda melihat hal-hal yang benar-benar layak untuk dibagikan, jika tidak, pergilah dan lanjutkan.

Tapi sepertinya seluruh pengguna Strava tidak mendapatkan memo itu.

Masukkan akun Twitter, Strava Wankers.

Menurut wawancara baru-baru ini dengan The Independent, pencipta Strava Wankers, yang dikenal sebagai “Annie,” (bukan nama sebenarnya), memulai akun pada tahun 2015 sebagai “sedikit kencing.” Mengolok-olok anggota klub lari lokalnya yang menjadi terobsesi dengan mengambil Strava Segments (bagian-bagian yang hampir pasti dibangun dari suatu kursus yang pengguna bersaing untuk menjadi yang tercepat di).
bersepeda, jalan, bukit kotak, surrey, strava, segement
Contoh Segmen Strava. Ini adalah segmen Box Hill di Surrey, barat daya London. Merupakan salah satu segmen yang paling dikendarai di dunia, lebih dari 90.000 akun Strava telah dicatat berkendara melalui bagian jalan ini.

Obsesi mereka menjadi begitu destruktif sehingga beberapa pelari bekerja dalam tim, melewati jam tangan pelacakan kebugaran mereka seperti tongkat estafet, untuk merebut kembali mahkota sebagai raja atau ratu segmen. Kehidupan kecil yang menyedihkan.

Sejak itu, akun tersebut telah meledak dan telah mengumpulkan lebih dari 47 ribu pengikut, pada saat penulisan.

Jika Anda bertanya kepada saya, akun Twitter ini memberi kami layanan publik. Mengawasi dunia kebugaran virtual, dengan halus memberi tahu orang-orang yang menganggapnya terlalu serius untuk “Memerintah teman.”

Seperti Myles kecil yang sombong di sini.

Atau mungkin pria yang mengenakan kit aero penuh untuk naik di dapurnya.

Lari yang terasa mudah? Apakah itu karena Anda duduk selama satu jam?

Atau bagaimana dengan pengendara yang “mendapat King of the Mountain (KOM),” tetapi tidak karena Garmin mereka tidak merekamnya dengan benar. KOM atau QOM diberikan kepada pria atau wanita yang menyelesaikan segmen paling cepat. Ingat, jika itu bukan di Strava, itu tidak terjadi.

Tapi sekarang, itu sampai pada titik di mana Strava “atlet” – serius, itulah yang disebut Strava para penggunanya – memposting secara harfiah apa pun yang mereka lakukan, karena mereka tampaknya tidak punya yang lebih baik untuk dilakukan.

Ini sebenarnya bisa menjadi bentuk kontra-trolling tingkat tinggi dari mereka

yang sebenarnya mungkin cukup pas, tapi terlalu banyak membahasnya. Atau mungkin tidak…

Seperti orang ini yang melacak langkahnya ke pintu depan untuk mengumpulkan pengiriman pizza-nya. Upaya yang baik sobat?

Bagaimana dengan pria baik George yang mengumpulkan sampah?

Ini mungkin terlihat agak ofensif, memanggil orang-orang yang hanya mencoba berolahraga dan berolahraga demi kebugaran mereka. Tapi itu semua hanya sedikit kesenangan, dan itu hanya mengolok-olok orang yang mungkin bisa melakukannya.

Berbicara kepada “Annie” sendiri, dia mengatakan kepada saya bahwa dia

berharap orang-orang akan melihat humor di dalamnya.

Ini tentu saja bukan tentang meremehkan mereka yang mungkin membutuhkan dorongan. Ini lebih lanjut tentang mengolok-olok obsesi orang-orang yang mengejar Segmen Strava untuk validasi diri, dan budaya KOM platform telah dibuat.

Memulai di jalan untuk meningkatkan kebugaran Anda bisa sangat menakutkan. Namun dalam banyak hal, akun Twitter membuat komunitas tampak jauh lebih menyenangkan, mudah didekati, dan tidak terlalu mengasingkan bagi pendatang baru.

“Annie” ingin memperjelas situasinya, dan menekankan fakta bahwa pergi lari atau naik bukanlah tentang mengumpulkan pujian atau KOM, tetapi ini tentang memperbaiki diri sendiri. Tidak ada rasa malu untuk keluar dan berlari dengan lambat.

“Tapi yang utama adalah itu sedikit menyenangkan. Itu pasti itu, “tambahnya. Di

hari-hari seperti ini, itu sepertinya hal yang baik.

Disclimer: Sebelum Anda @ saya, jangan. Mungkin ada hari-hari ketika saya juga menjadi Strava Wanker, saya bersalah. Tapi Anda tahu apa yang mereka katakan, selalu gelap sebelum fajar, atau sesuatu.

Sumber:

https://areaponsel.com/tukangkonten-com/