Ssssttt. Pingin jadi Master Template? Disini rahasianya

Ssssttt. Pingin jadi Master Template? Disini rahasianya

Ssssttt. Pingin jadi Master Template? Disini rahasianya

 

 Ssssttt. Pingin jadi Master Template? Disini rahasianya
Ssssttt. Pingin jadi Master Template? Disini rahasianya

Seperti tulisan pertama kami Mas Beero and Mbak Sist, ini masih seputar segala sesuatu yang berhubungan ama WordPress. Maklum lagi seneng ama platform yang satu ini. Saya yakin Mas bero ama Sist so pasti udah punya blog or website kan?

Kalo belum buruan bikin, banyak loh manfaatnya. Ane ga tau, mau posting artikel dengan topik ini, jadul atau ga topiknya, ga tau juga. Mudah mudahan meskipun udah jadul tapi sapa tau masih ada yang mau ngebaca, dan mudah mudahan ada mangpaatnya buat mas bero and sist semua.

membuat desain template

Ngobrolin masalah website berbasis wordpress, pasti mas bero and sist punya pengalaman tersendiri, khususnya template nya, bener kan? Template untuk wordpress bisa Anda dapatkan dengan mudah di Internet, mau yang gratis, mau yang berbayar, mau beli gretongan, semua tergantung bero and sist. Bagi yang baru mulai bikin website dengan platform ini (wordpress), mungkin sering ngubek ubek official website buat nyari template kan? Tapi seringnya template yang disajikan monoton dan itu itu saja. Belum lagi nanti banyak nyang pake, hadewww, jadi ga punya ciri khas dong…

Disini saya ingin berbagi pegimane caranya jadi master template tanpa pengetahuan coding, ato bahasa linggisnya “No coding skill required” he3x. Anda pernah denger artisteer? Kalo pingin tau saya apa itu artisteer, biasa bero, tanya simbah. Kalo udah ketemu, baca baik2, sorry ane ga punya maksud promo, tapi bener bener pyurr ingin berbagi inpoh seputar template, tepatnya jika bero and sist pingin jadi mastah template. Kalo udah share, tentu harus ada mangpaatnya dong bero? Yes, so pasti. Berikut beberapa mangpaat dari aplikasi artisteer nyang bisa bero and sist dapet, antara lain:

Artister bisa di export ke aneka platform website, seperti blogspot, wordpress, joomla, dan CMS lain. Berikut screenshot penampakannya:

artister dapat di export ke multi platform

Dan so pasti, Anda bisa bikin ratusan model website yang bisa di customize menjadi aneka template menarik, seperti bikin header, slide show, menu navigasi, background, layout, huruf, footer, control, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Berikut menu yang bisa Anda temukan di aplikasi ini :

aneka fitur di artister

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini jika mas bero and sist pingin tau adalah :

aplikasi ini drag and drop, jadi tidak perlu skill sotoshop Photoshop. Asyik kan?
tidak perlu mahir coding, CMS, PHP, ato nyang lainnya. Tapi harus tetep sekolah ya biar pinter
bisa bikin template secara cepat ( create template in minutes )

Kalo ada kelebihan, pasti ada kekurangannya dong? Mungkin juga yaa. Kalo

menurut ane, kekurangan dari aplikasi ini adalah berbayar. Namun jangan lupa, harganya murah kok. Kalo ga salah cuman sekitar $50 an. Namun sebelum mas bero and sist beli ini software, bisa coba versi trialnya kok. Bagi nyang punya bisnis website kecil kecilan, aplikasi ini bisa dipake sebagai salah satu acuan utk bisnis website Bero and sist. Ok mas bero and sist, sampai disini dulu yaa.

Tetap stay tune di sini utk artikel bermangpaat laennya. Kabuurrrr……

Baca Juga: