Sony NW-SX2, Walkman Terbaru Dari Sony Dengan Harga Selangit

Sony NW-SX2, Walkman Terbaru Dari Sony Dengan Harga Selangit

Sony NW-SX2, Walkman Terbaru Dari Sony Dengan Harga Selangit

 

 Sony NW-SX2, Walkman Terbaru Dari Sony Dengan Harga Selangit
Sony NW-SX2, Walkman Terbaru Dari Sony Dengan Harga Selangit

Sony akhirnya memperlihatkan senjata andalannya dalam dunia pemutar musik portabel. Senjata terbaru dari Sony tersebut apalagi kalau bukan walkman baru. Sebelumnya walkman terbaru dari Sony ini masih hanya sebatas foto saja, tapi kini walkman tersebut sudah bisa dilihat secara jelas.

Walkman terbaru dari Sony ini diberi nama NW-SX2, dan ini merupakan walkman dengan kualitas audio yang jempolan alias Hi-Res. Mengingat ini merupakan pemutar musik portabel dengan kualitas audio tingkat tinggi, maka kapasitas memori internalnya tidak main-main gais. Sony NW-SX2 mempunyai kapasitas memori internal sebesar 128GB. Kapasitas memori tersebut sangat besar mengingat satu file audio dengan kualitas tinggi juga mempunyai ukuran file yang besar.

Walkman Sony ini mempunyai layar touchscreen triluminos dengan ukuran 4 inch. Selain itu sudah ada Wi-Fi, Bluetooth, dan juga NFC. Baterai walkman baru dari Sony ini sanggup memutar audio dengan format mp3 selama 60 jam gais, namun kalau untuk memutar audio dengan kualitas Hi-Res “hanya” sanggup bertahan hingga 33 jam. Lama juga ya waktu putarnya.
Sony Walkman NW-SX2

Sony Walkman NW-SX2

Yang menarik dari Sony NW-SX2 ini adalah sudah menggunakan OS Android,

jadi kalian bisa mendonlot pemutar musik favorit kalian di Google Play Store. Asyik kan? Selain itu Sony juga melengkapi walkman terbarunya ini dengan berbagai fitur, seperti S-Master HX digital amplifier, DSEE HX, Clear Audio+, Clear Bass, VPT, equalizer, dan juga masih banyak lagi.

Walaupun walkman baru Sony ini terlihat keren buat kalian yang ngaku audiophile, namun nampaknya kalian masih harus berpikir dua kali jika ingin membeli Sony NW-SX2. Kenapa begitu gais? Karena ada banyak hal yang harus kalian pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli walkman Sony ini.
Sony Walkman NW-SX2 Store

Sony Walkman NW-SX2 Store

Pertama adalah walaupun Sony NW-SX2 sudah menggunakan OS Android,

tapi Android yang digunakan adalah Android lama, yaitu Android Jelly Bean. Udah ketinggalan jaman kan gais?

Kedua adalah kalau kalian membeli Sony NW-SX2 maka kalian tidak akan mendapatkan headphone untuk mendengarkan musik yang kalian suka. Jadi kalian masih harus membeli headphone lagi, keluar uang lagi deh.

Ketiga adalah harganya yang tergolong mahal, yaitu dibanderol dengan harga

$1.200 atau sekitar 14 juta lebih. Mending buat beli motor deh, bisa buat boncengin gebetan. Ya gak gais?
Tapi ya semuanya kembali lagi ke kalian gais, kalau emang kalian merasa sreg dengan walkman baru Sony dan uangnya cukup, ya udah beli aja. Toh apalah arti uang jika dibandingkan dengan kepuasan batin yang didapat, sedap.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/