Sambut Gairah Pasar, Panasonic Luncurkan Mesin Pemindai Baru

Sambut Gairah Pasar, Panasonic Luncurkan Mesin Pemindai Baru

Sambut Gairah Pasar, Panasonic Luncurkan Mesin Pemindai Baru

PASAR manajemen solusi dokumen di Indonesia menjadi salah satu pasar yang terus berkembang pesat di kalangan pebisnis, baik skala ritel maupun skala korporasi.

Menyambut gairah pasar tersebut, PT. Panasonic Gobel Indonesia pun terus berinovasi dalam pengembangan produk untuk menjawab kebutuhan pasar.

Kali ini, Panasonic meluncurkan solusi untuk model mesin pemindai (scanner) dokumen A3 lewat Document Scanner KV-S8147 yang diklaim memiliki sejumlah kelebihan dibanding scanner tipe serupa lainnya.

“Panasonic Document Scanner KV-S8147 sangat berguna untuk pekerjaan

yang membutuhkan pemindaian dokumen dengan jumlah yang sangat besar seperti bank, kantor pemerintahan, bidang keuangan, serta perusahaan yang bergerak di bidang penginputan data,” kata Direktur Eksekutif PT. Panasonic Gobel Indonesia Heru Santoso.

Salah satu keunggulan dari mesin pemindai baru tersebut ialah mampu memindai dengan kecepatan tinggi hingga 140ppm/280ipm dengan kapasitas 750 lembar.

Adanya Image Processing LSi terbaru yang terpasang di mesin pemindai itu juga dilengkapi sejumlah fitur yang memudahkan dalam melakukan pemindaian.

Baca juga : Dukung Perubahan Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

Sejumlah fitur yang terpasang antara lain faster scanning dan toughfeed

document yang mampu meningkatkan kinerja pemindaian. Fitur lain yang tersedia iaalah intellegent feed control yang mampu membetulkan kemiringan kertas dan new mechanical deskew yang mampu memindahkan dokumen yang bertumpuk.

Heru menegaskan, pemindai tersebut juga mampu diandalkan karena kemampuan roller-nya mampu memindai hingga 600 ribu lembar kertas dengan maksimal penggunaaan 100 ribu lembar.

“Pemeliharaan pun jadi lebih mudah dengan ADF Door yang mampu terbuka

dengan lebar dan cleaning mode yang memutar roller pada saat pembersihan permukaan roller,” ujarnya.

Dari sisi operasionalisasi pemindai, KV-S8147 juga lebih mudah dengan adanya LCD berwarna sehingga pengoperasian tak harus menggunakan PC/

 

sumber :

https://apkmod.co.id/