My Tamagotchi Forever, Game Legendaris Masuk Smartphone

My Tamagotchi Forever, Game Legendaris Masuk Smartphone

My Tamagotchi Forever, Game Legendaris Masuk Smartphone

Di masa kejayaannya, Tamagotchi merupakan permainan yang sangat

digemari oleh generasi 90-an. Melalui game ini, pemain akan mempunyai pet virtual yang dapat dibawa kemana saja. Menariknya, kini game tersebut kembali muncul dengan nama My Tamagotchi Forever yang dapat di-download secara cuma-cuma di Google Play Store.

Sebelumnya memang sudah ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa game legendaris ini akan meluncur. Dikembangkan oleh Bandai Namco, My Tamagotchi memang akhirnya meluncur pada tanggal 15 Maret 2018. Namun bagi yang telah melakukan pre-registrasi, tentunya sudah mendapatkan notifikasi peluncurannya.

Hingga saat ini, My Tamagotchi Forever tercatat telah di-download lebih dari

100 ribu kali. Diperkirakan, game ini akan populer di mata para pengguna smartphone Android, terutama mereka yang ingin bernostalgia untuk merawat pet virtual.

Setelah melewati proses instalasi, Anda akan mendapatkan tutorial permainan terlebih dahulu. Ada banyak perbedaan dibandingkan Tamagotchi klasik. Dalam My Tamagotchi Forever, Anda tak hanya diajak untuk memberi makan, memandikan dan mengajak bermain pet virtual, tetapi juga mengajak Anda untuk merancang sebuah kota.

Dalam game ini, Anda juga bisa mengumpulkan lebik banyak koin yang

tersedia. Nantinya, koin yang terkumpul bisa Anda gunakan untuk membeli barang-barang yang tersedia. Bagaimana untuk mendapatkan koin-koin tersebut? Anda bisa ikutan bermain mini games yang ada di dalam My Tamagotchi Forever.

 

sumber :

https://poptype.co/tuponur/tower-defense-king