Microsoft Luncurkan Nokia 105 Dual Sim

Microsoft Luncurkan Nokia 105 Dual Sim

Microsoft Luncurkan Nokia 105 Dual Sim

Microsoft Luncurkan Nokia 105 Dual Sim
Microsoft Luncurkan Nokia 105 Dual Sim

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan software raksasa yang didirikan oleh Bill Gates, Microsoft. Ketika produsen lain berlomba – lomba meuluncurkan smartphone yang spesifikasi yang waw, namun berbeda dengan Perusahaan yang baru – baru ini mengakuisisi LinkeIn.

Microsoft baru – baru ini malah meluncurkan generasi penerus dari Nokia 105

yang basic’nya adalah ponsel untuk Menelpon dan SMS saja. Microsoft mengharapkan kesempatan kedua yang seperti kita ketahui penjualan generasi sebelumnya yakni Nokia 105 Single Sim mendapatkan respon positif di tengah persaingan smartphone, yang meraih total penjualan hingga 80 Juta ponsel.

Microsoft menujukan ponsel ini untuk cadangan pengguna smartphone

atau orang yang tidak bisa bahasa smartphone salah satunya orang tua. dengan harga yang murah microsoft mengharapkan bahwa perangkatnya ini dapat menyasar kalangan bawah.

Berbeda dengan Nokia 105 Single Sim Card

game offline android – Nokia 105 Generasi kedua kini memeliki sedikit fitur baru dinataranya Kualitas Audio yang semakin di tingkatkan, Memori yang ditanam bisa menyimpan hingga 2000 Kontak seluler, Tedapat dua game yang baru Snake Xenzia dan Bubble bash 2 dan Memiliki kapasitas baterai 800mAh yang mempunyai daya tahan baterai standby selama 25 hari dan waktu panggilan 15 Jam Nonstop.

Harga Nokia 105

Harga yang dibandrol oleh microsoft untuk Nokia 105 Generasi Kedua ini tidak berbeda jauh dari Pendahulunya yakni sekitar Rp. 275 Ribu. Harga yang bersahabat dikantong dengan fitur yang dimiliki oleh Nokia 105 Dual Sim ini. Ponsel ini sudah tersedia di pasar indonesia dengan dua versi warna yakni biru dan hitam.