Kumpulan Status Rayuan dan Humor Lucu Terbaru

Kumpulan Status Rayuan dan Humor Lucu Terbaru

Kumpulan Status Humor dan Lucu Terbaru

Kumpulan Status Rayuan dan Humor Lucu Terbaru
Kumpulan Status Rayuan dan Humor Lucu Terbaru

Ibarat masakan, humor dan candaan itu adalah bumbunya, jika masakan tidak ada bumbunya maka tidak akan ada rasanya dan hambar. Begitu juga saat kita mengobrol dengan seseorang tanpa diselingi dengan humor, pasti akan terkesan kaku dan tidak mengenakkan. Berikut ini kumpulan kata-kata lucu terbaru bikin ngakak. Selamat berngakak ria… ūüėÄ

Dukun Santet dan Koruptor

a : Bokap lo dukun santet ya?
b : Lho, kok lo tau sih?
a : Karna lo udah merajam nadiku dng paku2 cinta dan jarum2 rindu…
b : Aaah, bisa aja deh lo… btw, bokap lo pejabat ya?
a : Hehehe, tau aja lo. knapa? apa karna gue dah mempolitisi hatimu dng cinta?
b : Bukan, tuh bokap lo nongol di berita… jadi trsangka korupsi apbn…
a : Aih, kuntilanak ngesot!!

Jangan Ngomong

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Tanda Tangan
Cewek : bang minta tanda tangan nya dong…

Cowok : boleh neng,,

Cewek : tapi tanda tangan nya dibuku ini ya bang..

Cowok : buku apa itu neng?

Cewek : ini bang… buku nikah. Heheheheh

Layangan

Cowok : neng klo layangan nyangkutnya dimana ye neng ?

Cewek : di pohon-pohon kali bang..

Cowok : klo cinta nyangkutnya dimana neng ?

Cewek : cinta mana bisa nyangkut bang

Cowok : ah kok bs tau neng . Buktinya hati abang nyangkut ke hati kamuu . ckck

Minum Jus

cowok : sayang, klo lagi kaya gini enaknya minum jus deh,

cewek : hmm,iya sih

cowok : ya udah kamu mau jus apa?

cewek : aku mau jus strowbery,klo kamu?

cowok : aku mau jus wanna love you aja

Air Dan Pohon

Cowok : neng kita itu di ibaratin air sama pohon, kamu air nya aku pohon…

Cewek : kok bisa bang???

Cowok : karena pohon ngga bisa hidup tanpa air, jadi aku ngga bisa hidup tanpa kamu neng..

Cewek : ah abang…

Lapar

Cewek : kamu kenapa??

Cowok : laper….

Cewek : lho? makan dong

Cowok : gak mau makan nasi

Cewek : maunya apa??

Cowok : maunya makan cintamu supaya aku gak kelaperan akan cintamu

Jualan Tanaman

Cowok : neng, bapak kamu tukang jualan tanaman ya?

Cewek : iya, emang napa bang?

Cowok : karena kau telah menanam bibit-bibit cinta dihati abang.

Lebih Tajam Dari Pisau

Cowok : neng, tau ga ada yg lebih tajam dari pisau..

Cewek : apa tu bang?

Cowok : ternyata yg lebih tajam dari pisau itu kata putuss dari kamu!!!

Tenggelam

Cew : yank seumpama kita naik kapal di tengah laut bertiga sama ibu kamu trus tenggelam, siapa yg kamu tolong?

Cow : ibu aku

Cew : kok gitu?

Cow : karna setelah aku tolong ibu aku, aku akan tenggelam berdua bersama kamu sayang

Cew : bisa aja kamu itu

Jangan Terburu Buru

Co : neng kalau jalan jangan terburu buru ya..

Ce : loh emang kenapa bang?

Co : nanti cantiknya kamu ketinggalan

Ce : hehehe abang

Warteg

Cowok : neng bapak kamu punya restoran ya?

Cewek : ga kok bang cuma warteg aja, emang knpa bang?

Cowok : karena tiap ketemu, kamu ngajak makaaannnn mulu..

Berkarat

Cewek : say tubuhku kok rasanya udah berkarat ya bang?

Cowok : enggak tuh neng..

Cewek : liat aja di hati aku yang udah berkarat mencintai kamu dari dulu, kapan nikahnnya bang..

Susah Nahannya

Cowok : Yank…rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…

Cewek : ih abang jorok, apa hubungannya bang?

Cowok : sama sama susah nahannya …

Hati-Hati

Cowok : mbak, hati2 ya..

Cewek : hati2 kenapa mas?

Cowok : hati2 termakan cintaku

Diabadiin

cowok : neng

cewek : apa bang?

cowok : mau ngga cinta kita di abadiin

cewek : tapi lewat apa bang

cowok : lewat surat yasin, trus kita kasih foto kita biar orang orang pada tau kalo abang cinta mati ama eneng

Kata-katanya gombal tapi lucu ya sob. Dapat sobat gunakan buat ngrayu cewenya sobat ni… he… Tapi harap digunakan dengan bijak ya kata2 lucu diatas… haha… Oke sekian dari admin, jangan lupa share juga ke yang lain ya… Terima kasih dan semoga sobat senang dengan suguhan admin diatas.

Baca juga artikel: