Kolaborasi COSMOTE dengan Ericsson untuk pengembangan jaringan 5G di Yunani

Kolaborasi COSMOTE dengan Ericsson untuk pengembangan jaringan 5G di Yunani

Kolaborasi COSMOTE dengan Ericsson untuk pengembangan jaringan 5G di Yunani

 

Kolaborasi COSMOTE dengan Ericsson untuk pengembangan jaringan 5G di Yunani
Kolaborasi COSMOTE dengan Ericsson untuk pengembangan jaringan 5G di Yunani

Bekerja sama dengan Ericsson, COSMOTE akan melanjutkan pengembangan jaringan 5G di Yunani, mengikuti

prosedur tender yang relevan. Pada saat yang sama, COSMOTE melanjutkan dengan modernisasi keseluruhan jaringan akses seluler, sepenuhnya menggantikan peralatan 2G / 3G / 4G / 4G + dengan yang baru, yang akan memungkinkan peningkatan bertahap jaringan ke 5G.

Melalui peralatan baru, COSMOTE akan terus menawarkan pelanggannya pengalaman Internet seluler yang tak tertandingi dan layanan suara berkualitas tinggi, di mana pun mereka berada. Pada saat yang sama, ini akan secara signifikan meningkatkan jejak energi dari jaringan seluler 2G / 3G / 4G / 4G +, karena akan mengkonsumsi lebih sedikit energi dan lebih ramah lingkungan.

Teknologi 5G, generasi berikutnya dari komunikasi nirkabel, diperkirakan akan meluncurkan waktu dengan kecepatan tinggi dan kemampuan tanpa batas. 5G memungkinkan penyediaan dan pengelolaan layanan interaktif dan cerdas baru pada semua perangkat yang terhubung dalam waktu yang hampir bersamaan. Ini dapat melayani hingga 1.000.000 perangkat per kilometer persegi dan memungkinkan kecepatan maksimum hingga 10Gbps. Waktu respons (latensi) akan turun menjadi 1 milidetik dengan keandalan komunikasi simultan 99,999%. 5G akan menjadi pengungkit untuk pengembangan ekonomi global, dengan kemungkinan aplikasi di berbagai bidang seperti industri, kesehatan, telekomunikasi, transportasi, kota “pintar”, pendidikan, hiburan, dll.

Pengembangan COSMOTE 5G akan berlangsung sehubungan dengan pelelangan kisaran yang diperlukan, dan yang

direncanakan oleh Komisi Telekomunikasi dan Pos Nasional (EETT) untuk kuartal ke-4 tahun 2020. Distribusi komersial layanan 5G akan dimulai dari COSMOTE di dalamnya. 2021. Pada saat yang sama, COSMOTE berencana untuk berhenti menyediakan layanan 3G setelah akhir 2021, sehingga dapat menggunakan sumber daya spektrum yang tersedia dalam teknologi yang lebih maju (4G / 4G + / 5G).

OTE Group melakukan penelitian dan pengembangan teknologi 5G

OTE Group secara intensif mempersiapkan masa depan telekomunikasi, 5G. COSMOTE telah mengimplementasikan jaringan uji 5G pertama di Yunani, di Kota Zografou, mencapai kecepatan langsung lebih dari 12Gbps. Pada saat yang sama, Grup OTE berkontribusi pada desain dan pengembangan teknologi, infrastruktur dan layanan 5G baru, dengan partisipasinya dalam 22 proyek penelitian Eropa, yang bertujuan untuk memperkuat daya saing pasar telekomunikasi Eropa di seluruh dunia. Dengan demikian, ini meningkatkan pengetahuannya di bidang telepon seluler generasi baru dari tahap pertama pengembangan teknologi dan secara aktif berpartisipasi dalam pembentukan dan evaluasi solusi teknologi masa depan, aplikasi komersial dan model bisnis inovatif.

Sumber:

https://ppag.co.id/seva-mobil-bekas/