Kiat menit terakhir untuk membuat situs web Anda ingin liburan

Kiat menit terakhir untuk membuat situs web Anda ingin liburan

Kiat menit terakhir untuk membuat situs web Anda ingin liburan

 

Kiat menit terakhir untuk membuat situs web Anda ingin liburan
Kiat menit terakhir untuk membuat situs web Anda ingin liburan

Jika mengutak-atik situs web Anda untuk musim liburan telah menyelinap dalam pikiran Anda selama beberapa bulan terakhir, saya benci untuk mengungkapkannya kepada Anda, tetapi Anda sudah terlambat untuk melakukan perubahan besar!

Namun jangan panik, masih ada beberapa dekorasi dan promosi cepat dan sederhana yang dapat Anda jalankan untuk membuat situs dan pelanggan Anda senang. Kami bahkan telah memasukkan beberapa tips untuk persiapan yang lebih baik untuk musim sibuk berikutnya – ingatlah untuk merencanakan sebelumnya dan membuat perubahan pada fungsi situs Anda selama bulan-bulan yang lebih tenang.

Dekorasi sederhana sangat bermanfaat
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Hal pertama yang pertama: sama sekali tidak perlu menempel logo reguler Anda. Ini musim liburan, jadi tunjukkan kepada pengguna Anda sesekali memperbarui situs Anda dengan versi meriah dari logo Anda. Jangan berlebihan dengan membuat logo Anda tidak bisa dikenali. Tweak halus adalah yang Anda butuhkan. Berikut adalah beberapa contoh terkenal:

Kredit: Bolt Media
Tidak ada yang salah dengan menambahkan beberapa GIF meriah kitsch ke situs Anda – cara super sederhana lain untuk membuatnya menjadi semangat liburan. GIF jadul di seluruh artikel ini tersedia dari GifCities dan beberapa favorit saya.

Hal yang sama berlaku untuk gambar latar belakang situs Anda, fitur penjualan, atau komidi putar. Anda tidak perlu memberikan perbaikan tematik lengkap untuk situs Anda, tetapi beberapa perubahan halus dapat membuat semua perbedaan. Berikut adalah beberapa contoh latar belakang lucu dari freepic .

Ingatlah untuk memastikan grafik yang Anda gunakan terkompresi mungkin untuk memastikan situs Anda memuat dengan cepat.

Promosi liburan, konten, dan kampanye email
Setelah situs Anda melihat bagiannya, sekarang saatnya untuk menjalankan beberapa promosi dan penjualan untuk memberi tahu pelanggan Anda seberapa besar Anda peduli tentang mereka (dan lalu lintas tambahan).

Hadiah bisa menjadi alat pemasaran yang luar biasa, jadi jangan hanya memberikan barang lama yang tidak berfungsi dengan baik. Kupon hadiah atau kupon adalah insentif yang berguna. Dan lebih baik lagi, mengapa tidak menyumbangkan sebagian dari keuntungan liburan Anda ke badan amal pilihan Anda, menunjukkan bahwa bisnis Anda peduli terhadap komunitas sementara juga memberi pelanggan Anda alasan yang lebih baik klik ‘Beli sekarang.’

Posting konten liburan di blog Anda atau melalui platform media sosial bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak keterlibatan di sekitar masa sibuk. Mengingatkan pelanggan tentang penghematan liburan, penjualan akhir tahun, atau salam liburan adalah beberapa contoh mudah. Membuat kalender pemasaran liburan selama dua bulan terakhir tahun ini adalah cara sederhana untuk tetap berada di jalur.

Kampanye email adalah cara yang sama kuatnya untuk memberikan sedikit tambahan periode liburan ini, jadi mengapa tidak mengotomatiskan salam liburan meriah ke basis pelanggan yang ada. Menawarkan pengiriman gratis dan pembungkus kado gratis juga dapat membuat belanja di situs Anda semakin menarik.

Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, segmentasi pelanggan Anda dalam hal

perilaku pembelian dapat menjadi cara yang sangat berguna untuk menghasilkan pendapatan tambahan dengan menentukan penawaran dan diskon mana yang paling efektif untuk pelanggan tertentu. Berikut adalah beberapa pertanyaan kunci untuk membantu Anda mensegmentasi pelanggan Anda.

Mempersiapkan periode sibuk berikutnya
Memilih platform yang kokoh untuk meng-host situs web Anda adalah kunci untuk menghindari masalah – jangan berharap penyedia hosting kecil Anda dapat menangani tekanan. Anda akan membutuhkan bandwidth ekstra untuk menangani lalu lintas yang lebih tinggi dari biasanya, jadi pastikan untuk memeriksa dengan host Anda bahwa paket Anda memadai.

Anda pasti membutuhkan jaringan pengiriman konten (CDN) yang bagus: jaringan server di seluruh dunia. Dengan memiliki server di lokasi yang berbeda, pengunjung di seluruh dunia dapat mengakses konten lebih cepat daripada jika hanya ada satu server di satu lokasi.

Sama pentingnya, pastikan grafik yang Anda gunakan berkualitas tinggi dan terkompresi (idealnya di bawah 1MB). Ini memastikan waktu muat yang jauh lebih cepat bagi pengunjung Anda. Anda dapat mengompres dan mengoptimalkan gambar Anda dengan alat gratis ini TinyPNG .

Menggabungkan Javascript eksternal dan CSS adalah tip lain yang berguna untuk membuat situs Anda memuat lebih cepat. Ini secara dramatis mengurangi jumlah permintaan yang perlu dilakukan browser Anda sebelum menampilkan halaman Anda. Instruksi menyeluruh ini akan membantu Anda.

Caching peramban adalah alat lain yang mudah untuk membantu meringankan

beban di server web Anda, membuat situs Anda berjalan lebih lancar dari sebelumnya. Dengan mengedit tajuk HTTP Anda untuk menetapkan waktu kedaluwarsa untuk berbagai jenis file, konten di situs Anda dilihat beberapa kali oleh pengguna yang sama disimpan di browser mereka, menghemat bandwidth dengan mengurangi berapa kali konten diunduh.

Last but not least, uji beban Anda! Load atau pengujian kinerja memastikan situs web Anda benar-benar dapat berfungsi dalam kehidupan nyata, kondisi lalu lintas yang padat. Ada banyak alat pengujian beban di luar sana, tetapi perlu diingat bahwa alat yang berbeda diperlukan untuk skenario yang berbeda. Daftar 50 alat pengujian beban ini akan membantu Anda memilih yang tepat untuk bisnis Anda.

Ingat, penting bagi Anda untuk meninggalkan perubahan besar pada situs Anda untuk periode yang lebih tenang di tahun ini.

Ada banyak cara sederhana namun inventif yang bisa membuat situs Anda

tampak meriah. Entah itu GIF murahan, topi Santa halus pada logo Anda, atau memanfaatkan banyak gambar stok meriah gratis di luar sana, mendekorasi situs Anda untuk liburan semudah dulu.

Jika Anda meninggalkannya terlambat tahun ini, jangan khawatir. Ingat persiapan dan latihan adalah kunci untuk memanfaatkan periode sibuk.

Kami harap tips dan trik ini membawa Anda musim liburan yang sukses!

Baca Juga: