Kerjasama dengan Asia University, Unair Buka Pertukaran Mahasiswa

Kerjasama dengan Asia University, Unair Buka Pertukaran Mahasiswa

Kerjasama dengan Asia University, Unair Buka Pertukaran Mahasiswa

Menuju perguruan tinggi 500 besar dunia (World Class University), Universitas Airlangga (Unair) terus bekerjasama dengan berbagai instansi. Bukan hanya dengan instansi pendidikan dalam negeri namun juga luar negeri. Salah satunya dengan Asia University, Taiwan.

Wakil Rektor I Unair Prof. Djoko Santoso, dr., Ph.D., K-GH., FINASIM melakukan

penandatanganan kerjasama intership program dengan Dekan International Collage Asia University Prof Yinghuei Chen. Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) kedua belah pihak berlangsung di Aula Kahuripan 301 Rabu (9/1/2019).

Sebelumnya, Unair dan Asia University telah melakukan kerjasama double

degree yang kemudian berkembang dengan penandatanganan kerjasama internship program. Atas kerjasama itu, Unair membuka peluang kepada mahasiswa untuk mengikuti pertukaran mahasiswa. Selain itu, mahasiswa juga diberi kesempatan untuk menambah wawasan dan mengembangkan risetnya.

Penandatangan MoA intership program merupakan salah satu program Unair

dalam mengembangkan dan mengeksplorasi pendidikan antara Wakil Rektor I Unair dengan dekan International Collage Asia University. “Unair akan selalu meningkatkan kerjasama dengan Asia University dalam mendukung Unair menuju World Class University,” ungkap Prof Djoko.

Prof Djoko juga menambahkan bahwa Unair sangat peduli terhadap semua aspek yang ada di lingkungan kampus. Tak hanya menekankan pada pembelajaran pendidikan formal, akan tetapi kerjasama riset dan publikasi akademisi menjadi poin penting dalam meningkatkan reputasi perguruan tinggi.

 

Baca Juga :