Kegunaan Komputer dalam Kehidupan Sehari-hari

Kegunaan Komputer dalam Kehidupan Sehari-hari

Kegunaan Komputer dalam Kehidupan Sehari-hari

Kegunaan Komputer dalam Kehidupan Sehari-hari
Kegunaan Komputer dalam Kehidupan Sehari-hari

Alasan yang umum diutarakan kebanyakan orang tentang Kegunaan dan Manfaat Komputer iaitu :
1. Pekerjaan jadi lebih cepat dan mudah.
2. Membantu dalam berkomunikasi.
3. Sebagai alat menghibur diri.

Sebahagian besar orang akan mengatakan 3 alasan diatas. Sebenarnya Kegunaan dan Manfaat Komputer lebih dari sekedar 3 hal tersebut. Bahkan dengan penggunaan komputer saja dapat dijadikan USAHA, contohnya adalah Bisnes Online.

Sekarang mari kita bahaskan secara terperinci kegunaan dan manfaat komputer

Pekerjaan jadi Lebih Mudah dan Cepat

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome – Dalam dunia pekerjaan, komputer mempunyai peranan sangat penting dalam membantu mempermudah dan mempercepat pekerjaan. Sebagai contoh, ketika belum ada komputer orang harus menggunakan mesin taip untuk menaip. Kertas akan diganti ketika ada kesalahan dalam penaipan. Namun dengan komputer kita dapat mengeditnya berulang-ulang tanpa harus membazirkan kertas. Dan dokumen / hasil taipan tersebut dapat disimpan dalam komputer.

Membantu Komunikasi

Dahulu hanya ada kemudahan telepon yang dapat dijadikan alat komunikasi kepada orang yang jauh, dan itupun kita hanya bisa mendengar suaranya saja. Tidak lebih.
Berbeza dengan zaman serba canggih sekarang ini, dengan penggunaan komputer dapat berkomunikasi dengan orang yang jauh dan dapat melihat wajahnya secara langsung sambil berbicara dengannya. Bahkan kita boleh kirim file, gambar dan video.

Alat Untuk Menghibur Diri

Hiburan termasuk suatu hal penting bagi peribadi seseorang, terutama disaat suntuk. Maka dengan komputer kita bisa mendengarkan lagu kegemaran dan juga dapat melihat video – video lucu yang banyak tersedia di internet (terutama di Youtube). Bagi yang hobi main game, bisa juga dengan komputer tanpa harus punya PS3 atau PSP.