Kapak yang lebih tajam lebih aman: pelajaran bisnis yang berlawanan dengan intuisi

Kapak yang lebih tajam lebih aman pelajaran bisnis yang berlawanan dengan intuisi

Kapak yang lebih tajam lebih aman: pelajaran bisnis yang berlawanan dengan intuisi

 

 

Kapak yang lebih tajam lebih aman pelajaran bisnis yang berlawanan dengan intuisi
Kapak yang lebih tajam lebih aman pelajaran bisnis yang berlawanan dengan intuisi

Boris adalah CEO TNW yang bijak yang menulis kolom mingguan tentang

segala hal tentang menjadi wirausahawan di bidang teknologi – mulai dari mengelola stres hingga merangkul kecanggungan. Anda bisa mendapatkan renungannya langsung ke kotak masuk Anda dengan mendaftar untuk buletinnya!

Kemarin saya mengasah kapak saya. Ini tugas sederhana, tidak terlalu rumit dan sangat memuaskan. Dan seperti semua hal sederhana lainnya, Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan salah, sehingga Anda perlu menonton beberapa video YouTube tentang cara melakukannya dengan benar.

Salah satu pelajaran yang saya pelajari adalah mengapa sangat penting untuk menjaga kapak Anda setajam mungkin. Bahaya memiliki kapak tumpul adalah Anda harus menggunakan lebih banyak tenaga untuk menyelesaikan pekerjaan.

Anda mengayunkan kapak lebih tinggi, menurunkannya lebih cepat, dan Anda akan lebih cepat lelah – meningkatkan kemungkinan kehilangan kayu dengan kapak dan melukai diri sendiri. Jadi, kapak yang lebih tajam dan lebih berbahaya sebenarnya lebih aman.

[Baca: Mengapa pengusaha membutuhkan kritik sambilan ]

Saat Anda bermain ski, Anda juga membutuhkan pinggiran yang tajam dan

lapisan lilin yang bagus agar ski berjalan di atas salju dengan lebih efisien: lebih cepat. Ketika Anda pertama kali mulai bermain ski, segalanya berjalan cukup cepat dan pengereman atau melambat menjadi tantangan pertama Anda.

Tetapi begitu Anda menjadi lebih maju, Anda mulai memahami bahwa peralatan ski yang disetel dengan baik juga membuat belokan menjadi lebih cepat dan lebih mudah ditangani. Giliran Anda lebih mudah, Anda menghemat lebih banyak energi, dan secara default Anda lebih aman. Jadi ski tajam yang berlari dan berbelok cepat sebenarnya membantu Anda menjadi lebih lambat.

Saya melihat kesamaan dalam pekerjaan saya. Sama seperti Anda perlu memangkas tanaman agar tumbuh, Anda juga harus tegas untuk bersikap baik. Jika Anda ingin membuat kemajuan, Anda harus berhenti sesekali. Jika Anda ingin santai, Anda harus bekerja keras. Jika Anda ingin proyek tertentu berhasil, Anda harus membunuh beberapa lainnya. Jangan pernah mengabaikan jalan hanya karena itu mungkin tampak berlawanan dengan intuisi pada awalnya.

Terkadang seorang pria menemukan takdirnya di jalan yang diambilnya untuk

menghindarinya. Terkadang Anda harus melakukan hal-hal yang tampaknya bertentangan dengan apa yang ingin Anda capai.

PS Bu, jika Anda membaca ini; YA, saya sangat berhati-hati dengan kapak! Jangan khawatir.

Sumber:

https://sorastudio.id/driver-simulator-apk/