Harumkan Kota Bogor, Arya Wijaya Disambut Bima Arya

Harumkan Kota Bogor, Arya Wijaya Disambut Bima Arya

Harumkan Kota Bogor, Arya Wijaya Disambut Bima Arya

Siswa SMAN 10 Kota Bogor, Arya Wijaya (15), telah mengharumkan nama Kota Hujan. Ia membawa prestasi cukup membang­gakan, baik untuk Kota Hujan maupun Indonesia. Sehingga kepulangannya dari dari Gothenburg, Swedia, disam­but Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Pesepak bola muda asal Cilendek, Bogor Barat, Kota Bogor itu pun dite­rima di

kediaman pribadi Bima Arya di kawasan Baranangsiang Indah, Katulampa, beberapa waktu lalu. Se­lain mampu menjadi runner-up top scorer dengan koleksi 10 gol, Arya bersama rekan-rekannya juga meraih juara ketiga usai mengalahkan sejum­lah tim dari negara Denmark, Jerman hingga Brazil di ajang Gothia Cup yang berlangsung pada 15-21 Juli 2018.

”Saat bertemu Bima Arya, saya didampingi orang tuaku, Enjang Supardi.

Keseharian bapak saya ha­nya pekerja serabutan atau buruh bangunan. Ibu saya bernama Nur­hayati bekerja sebagai penjual ma­sakan. Selain itu, saya juga ditema­ni pembina di Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara 97 Bogor, tempat di mana saya berlatih,” ujar Arya Wijaya.

Dalam pertemuan itu, sambung dia, Arya Wijaya sangat bangga dengan

prestasi yang diraihnya di kancah in­ternasional. Meski dengan segala keterbatasan, dirinya sukses mem­bawa harum nama Kota Bogor bahkan Indonesia dalam Turnamen Gothia Cup yang merupakan ajang tahunan bagi pesepak bola junior di dunia. Tahun ini diikuti 195 tim dari 38 ne­gara. Ajang ini telah melahirkan seo­rang pesepak bola nasional, Egy Mau­lana

 

Baca Juga :