Dukung Perubahan Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

Dukung Perubahan Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

Dukung Perubahan Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

PEMBAHARUAN teknologi menjadi salah satu cara industri elektronik untuk terus mendapatkan perhatian masyarakat. Pembaharuan tersebut pun juga akan mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.

Komitmen untuk mendukung perubahan gaya hidup di masyarakat itu pun

disadari betul oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia. Tahun ini, brand elektronik asal Jepang itu pun memperkenalkan dua evlolusi teknologi terbaru yang diimplementasikan dalam produknya, yaitu Nanoe dan PrimeFresh.

Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, kedua teknologi itu merupakan bagian dari serangkain strategi bisnis memperkuat pasar Indonesia yang jadi salah satu pasar terpenting Panasonic di dunia,

“Panasonic terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi

terbaik disetiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia,” kata Saifu di Jakarta, Selasa (9/4)

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

Kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap

seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airbone) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X.

 

Baca Juga :