DPD APKASINDO Dumai Buka Pendaftaran Penerima Beasiswa

DPD APKASINDO Dumai Buka Pendaftaran Penerima Beasiswa

Asosiasi petani kelapa sawit indonesia (APKASINDO) bekerja sama dengan institut

teknologi pertanian (INSTIPER) kembali terima mahasiswa beasiswa dengan program Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit untuk tahun ajaran 2017-2018.

Program terapan D1 ini sudah mulai menerima pendaftaran Pada tanggal 10 s/d 16 Agustus 2017 melalui DPD Apkasindo yang ada di kabupaten kota. Khusus Untuk Kota Dumai.

Menurut Informasi Tahun lalu apkasindo dumai telah berhasil memberikan beasiswa bagi 6 orang yang lolos seleksi, 5 orang masauk di Instiper yogyakarta dan 1 orang di citra widya edukasi (CWE) bekasi.

Yang mana lulusan Instiper tersebut telah diterima bekerja dibeberapa perusahaan

perkebunan kelapa sawit.

Ketua DPD Apkasindo kota Dumai H.Abdul Kasim menerangkan bahwa seleksi wawancara tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 20 agustus.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh anak petani kelapa sawit khsusnya yang ada dikota dumai untuk memanfaatkan moment ini.

“Saya menghimbau kepada anak2 kita dari petani kelapa sawit untuk dapat memanfaatkan moment berharga ini,” pungkasnya.

Pria yang akrab dengan sebutan ngah kosim ini juga berharap dengan adanya program

ini dapat menaikan taraf kesejahteraan bagi petani kelapa sawit

“Harapan saya dengan adanya program ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan petani kelapa sawit, walau anak petani bukan berarti tidak bisa sukses,” tutupnya.

Baca Juga :

Tak Akomodir Anak Lingkungan, Warga kembali Gembok Pintu Pagar SMAN 3 MandauJanji Jokowi untuk Guru: Tunjangan Takkan Tertunda LagiTAHAPAN KEGIATAN SUPERVISI KELASLangkah-langkah Menyusun Program Semesteran