Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp Tanpa Ribet

Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp Tanpa Ribet

Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp Tanpa Ribet

Cara mengaktifkan dark mode di WhatsApp mulai dilakukan banyak orang. Cara WhatsApp untuk dark mode atau mode gelap mulai dikembangkan di Google Play Beta Program.

WhatsApp selalu memberikan kenyamanan bagi para pengguna dengan cara melakukan banyak improvisasi. Mode gelap kini sudah bisa anda dapatkan.
Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp Android dan iOS

Fitur mode gelap kini mulai menjadi trend bagi kalangan pengguna smartphone. Banyak pengguna yang penasaran dengan mode gelap tersebut.

Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk menampilkan tampilan

smartphone dengan support dark mode dan penggunaan aplikasi hits yang menerapkan fitur tersebut.

Dark mode kini menjadi perbincangan yang cukup hangat. Mode tersebut memberikan penawaran saat mengimplementasikannya dalam sistem maupun aplikasi.

Semua tampilan dapat berubah menjadi gelap saat mengaktifkan mode

tersebut. Penggunaan perangkat akan lebih nyaman meskipun dipakai saat malam hari atau dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

Penggunaan mode gelap juga dapat menghemat daya. Tampilan layar dengan warna hitam akan membutuhkan daya yang lebih sedikit apabila dibandingkan dengan warna putih.

Kini banyak pengembang yang mulai memunculkan mode tersebut, termasuk

WhatsApp di aplikasinya. Mode dapat hadir dalam sistem operasi iOS maupun Android, cara mengaktifkan dark mode di WhatsApp juga gampang.

 

sumber :

https://obatkuatpria.id/ncis-hidden-crimes-apk/