Aplikasi baru MAPCLUB hadirkan gim AR

Aplikasi baru MAPCLUB hadirkan gim AR

Aplikasi baru MAPCLUB hadirkan gim AR

MAPCLUB, program loyalti konsumen, merancang ulang aplikasi mereka dengan sejumlah fitur baru, termasuk di dalamnya gim dan fitur untuk bertransaksi dan menukar poin yang didapat setelah berbelanja di gerai mitra mereka.

“MAPCLUB ingin memberikan pengalaman yang baru, hadiah bukan hanya saat berbelanja, tapi, juga dari kegiatan non-transaksional,” kata COO MAPCLUB Marcella Dewi, saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu.

Bersamaan dengan peluncuran aplikasi terbaru, MAPCLUB juga mengadakan program REDxperience Wonderful Journey, gim yang memakai teknologi augmented reality (AR) yang berlangsung pada 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 dan berhadiah perjalanan wisata ke salah satu negara, yaitu Norwegia, Australia, Amerika Serikat, Alaska, Korea Selatan, China dan Afrika.

Cara bermain gim REDxperience ini mirip seperti Pokemon GO, setelah

mengunduh dan terdaftar sebagai anggota MAPCLUB, pengguna akan diarahkan untuk memasang aplikasi terpisah MAP REDxperience untuk bermain gim. Setelah itu, pengguna dapat berjalan-jalan di mal yang bekerja sama dengan MAPCLUB untuk mencari poin.
Gim MAP REDxperience dari MAPCLUB yang memakai teknologi augmented reality. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Sambil mengarahkan ponsel ke gerai, pengguna akan melihat gambar kado di

layar dan harus mengkliknya sampai kado terbuka untuk mendapatkan poin. Selama 1-2 Desember, gim ini dapat dimainkan di Mal Central Park, pusat perbelanjaan lainnya akan menyusul.

Poin dalam periode ini juga bisa dikumpulkan melalui aktivitas lain di mal, misalnya dengan mengikuti flashmob.

Aplikasi baru

Marcella menyatakan aplikasi yang mereka luncurkan adalah versi terbaru dari

aplikasi MAPCLUB yang sebelumnya ada, yang terbaru ini memuat lebih banyak merchant yang bergabung ke grup tersebut.

 

sumber :

https://www.kakakpintar.id/seva-mobil-bekas/