Aktivis lalu lintas jalan ‘bersihkan’ netralitas bersih di luar gedung FCC

Aktivis lalu lintas jalan ‘bersihkan’ netralitas bersih di luar gedung FCC

 

Aktivis lalu lintas jalan 'bersihkan' netralitas bersih di luar gedung FCC
Aktivis lalu lintas jalan ‘bersihkan’ netralitas bersih di luar gedung FCC

Sementara Anda semua menangis ke dalam gelas air tambak vegan Anda yang bebas dari kekejaman karena pencabutan netralitas bersih, aktivis kemanusiaan dan aktivis Rob Bliss sedang memulihkan kebebasan ke jalan-jalan Amerika.

Alih-alih membiarkan lalu lintas bergantung pada peraturan dan pengawasan

pemerintah, Bliss memutuskan bahwa jalan di depan gedung FCC di Washington DC membutuhkan jalur cepat. Jadi dia menciptakannya. Menggunakan sepedanya untuk ‘melambatkan’ jalur lalu lintas, ia menawarkan kepada para penumpang kesempatan untuk membayar biaya $ 5 sederhana untuk mengambil keuntungan dari “jalur cepat” yang baru dibuat.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Bliss, seperti Ajit Pai, bukanlah seorang insinyur profesional atau ahli dalam arus lalu lintas, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk memperbaiki masalah yang hanya bisa mereka lihat.

Sebelum dia datang, orang-orang yang bepergian di jalan-jalan Washington tidak bebas memilih dengan dompet mereka dan memilih jalur cepat. Semua orang terjebak berbagi semua “bandwidth” yang tersedia.

Sayangnya, polisi tampaknya tidak mengerti cara kerja Amerika. Ketika seseorang memperbaiki masalah, mereka layak dibayar mahal untuk melakukannya. Bliss mungkin satu-satunya orang yang memiliki masalah dengan komuter DC tidak menyetor uang langsung ke sakunya untuk hak istimewa mengemudi di jalan ke- 12 , tetapi ini bukan tentang keadilan atau apa yang diinginkan mayoritas. Ini tentang ‘Merica.

Kami meminta Bliss untuk berbicara dengan kami tentang pengalamannya dengan pengawasan pemerintah yang mengganggu ini dan penegakan peraturan yang konyol:

Polisi sangat mengagumkan. Saya cukup gugup sepanjang pembuatan film, hampir ditabrak mobil beberapa kali, atau ditangani oleh polisi (perhatikan helm, lutut, dan bantalan siku!) Tapi saya pikir polisi DC hanya memiliki banyak pelatihan hebat dan juga pengalaman karena sering berinteraksi dengan demonstran tanpa kekerasan. Mereka hebat dan tingkat kesabaran mereka sangat besar.

Ketika mantan pengacara Verizon dan ketua FCC saat ini, Ajit Pai tahun lalu

mencabut netralitas bersih, ia tidak memerlukan mandat dari rakyat Amerika. Bahkan, warga AS sangat mendukung menjaga netralitas bersih. Tetapi Pai, dan ratusan politisi GOP , menerima sejumlah besar uang dari lobi ISP sebagai pengganti dukungan publik atas tindakan mereka.

Bliss, yang mungkin Anda ingat sebagai orang Samaria yang baik hati yang menggunakan Amazon Prime Now untuk mengirim paket perawatan dan pakaian hangat kepada para tuna wisma yang kedinginan, ingin membuktikan suatu hal.

Dia mengatakan kepada TNW:

Netralitas bersih adalah masalah besar, ia memiliki kemampuan untuk membentuk cara kita berpikir dan melihat dunia. Fakta bahwa itu belum benar-benar dipahami oleh publik sangat memprihatinkan dan apa yang saya coba sampaikan. Dengan membawa lalu lintas internet ke lalu lintas dunia nyata, banyak masalah langsung terlihat. Dalam video saya memainkan peran ISP, dan respons semua orang membuktikan bagaimana masyarakat tidak akan pernah membiarkan perilaku seperti itu di dunia nyata. Jadi mengapa kita harus mengizinkannya online?

Tidak ada satu orang pun yang diberikan wewenang untuk memutuskan yang

terbaik bagi konsumen. Rob Bliss seharusnya tidak memiliki kekuatan untuk mengganggu lalu lintas di ibukota negara kita untuk keuntungan finansial sendiri. Dan mantan Layiz Verizon Ajit Pai seharusnya tidak diizinkan untuk melakukan hal yang sama persis dengan internet.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/dealers-only-squad-apk/